-->

Thursday, May 11, 2017

Pemain Terhebat Minggu Ini Di Liga Champion Versi Whoscored


Kali in Whoscored kembali merilis pemain terbaik pada pekan ini. Dari beberapa pemain yang mereka rilis, sedikit bertentangan dengan versi UEFA. Whosored juga merilis beberapa pemain terhebat dari rating yan merekan peroleh. Kesebelasan yang dipilih karena kualitas permainan mereka selama seminggu ini dari beberapa permainan yang dilakoninya. 

Babak semi final leg pertama liga Champion telah selesai. Dan tim yang lolos di babak semi final nanti, akan maju ke babak final di Cardif. Ke empat tim yang masuk ke semi final tersebut adalah Real Madrid, Atletico Madrid, As Monaco, dan Juventus. Drawing yan telah dilakukan pada Jumat (21/4) , di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, telah mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid, serta Juventus menghadapi AS Monaco.

Perlu kita ketahui bahwa sebelumnya, dilaga leg pertama semi final liga Champion kemarin, Real Madrid sebagai tim pertama yang berhasil menang, setelah mempecundangi lawannya Atletico Madrid, dengan skor 3-0 tanpa balas. Disusul oleh Juventus, setelah menundukan AS Monaco di kandang dengan skor 2-0.

Whoscored telah meninjau semua pertandingan, dan kemarin resmi megumumkan pemain terhebat minggu ini. Siapa sajakah pemain yang telah masuk pemain terhebat pekan ini. Yuk kita lihat.
Pada laga semi final leg pertama liga Champion ini, Cristiano Ronaldo kembali bisa mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik setiap minggu berturut-turut. Sedangkan posisi kiper sudah mengalami perubahan. Dan yang lebih mengejutkan, ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar pemain terbaik minggu ini, ternyata sedikit bertentangan dengan versi UEFA.

Juventus dan Real Madrid mendominasi karena hampir separuh pemainnya masuk dalam daftar pemain terhebat yang telah diumumkan menurut versi Whodcored. Menurut kalian, setuju apa tidak dengan hasil keputusan yang sedikit bertentangan dengan versi UEFA ini.

Itulah pemain terhebat minggu ini versi Whoscored. Benzema kali ini tidak ditunjuk sebagai salah satunya.Lalu Buffon juga menjadi kiper terbaik minggu ini. Dan menurut kalian mana nih yang lebih pantas lolos ke babak Final nanti.
Sumber: http://c.uctalks.ucweb.com

Baca Juga:

Barcelona bakal memiliki lini tengah menakutkan musim depan

Related Posts

Pemain Terhebat Minggu Ini Di Liga Champion Versi Whoscored
4/ 5
Oleh