Thursday, May 11, 2017

Komentar Sombong Bonucci kepada Ramos, Usai Juve dan Madrid Dipastikan ke Final


Setelah Lolos ke final Liga Champions dengan menumpaskan perlawanan AS Monaco 2-1 di Juventus Stadium Rabu  kemarin. La Vecchia Signora lolos dengan keunggulan meyakinkan yakni total agregat 4-1. Si Nyonya Tua mengalahkan Monaco di Turin lewat gol Mario Mandzukic dan Dani Alves. kemudian dibalas oleh Kylian Mbappe, gol tersebut membuat pelatih Juve begitu kesal. "Pelatih yang sangat memerhatikan semuanya dan ketika kami melakukan tak dia sukai, dia sangat marah." ujar Bonucci pada Mediaset Premium.

Messi VS Neymar di Liga Inggris musim depan?


Juventus kini tinggal menunggu lawan yang mereka hadapi di final yakni Real Madrid atau Athletico Madrid "Ini adalah pencapaian yang indah untuk kami dan semua orang. Kami telah mencapai mimpi-mimpi kami sejak pramusim di Melbourne. Kami menjalani banyak sekali pertandingan dan sampai detik ini kami belum selesai.

"Saya berharap Juve bertemu Madrid di final, karena kami akan membuktikan kepada mereka bahwa kami pantas meraih kemenangan itu. "Ini bisa jadi sebuah pembuktian kepada Ramos, Pepe dan mungkin Cristiano Ronaldo bahwa hal ini tak akan pernah saya lupakan dalam sejarah, ujar punggawa asal Italia tersebut.

 Dengan lolos ke final Champions kemudian mampu menjuarainya, membuat Juve dapat meraih treble winner musim ini. Pada 2 kompetisi lain, mereka pun hanya tinggal selangkah lagi menjuarai Serie A dan memenangkan final Coppa Italia.

Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Baca Juga:

Lima Pemain MU Absen Lawan Celta Vigo

Related Posts

Komentar Sombong Bonucci kepada Ramos, Usai Juve dan Madrid Dipastikan ke Final
4/ 5
Oleh