Wednesday, May 31, 2017

10 Bintang Yang Percaya Messi Lebih Baik dari Ronaldo

Perdebatan mengenai siapa pemain yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan terus berlanjut - inilah 10 nama bintang sepak bola populer yang percaya pemain Argentina lebih unggul dari pemain Portugal!

Messi dan Ronaldo masih akan dibandingkan satu sama lain tahun setelah mereka berdua pensiun satu hari nanti, karena konsistensi yang mereka tunjukkan dalam permainan indah selama 10 tahun terakhir.

Hari ini, fokus kami pada beberapa orang yang percaya Lionel Messi adalah yang terbaik di dunia, atau setidaknya lebih baik dari jimat Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Steven Gerrard
Legenda Liverpool Steven Gerrard telah membuat keputusannya jelas selama ini, dengan Messi menjadi pilihannya karena ia merasa pemain depan lebih merupakan pemain tim.

3 Bintang Brazil Ronaldinho, Pele dan Rafinha
Pemain Brazil Ronaldinho, Pele dan Rafinha juga merasa pria FC Barcelona lebih baik dari Ronaldo, bersama dengan mantan bos Barcelona yang kini menangani Macnseter City Josep Pep Guardiola, yang mencatat bahwa meskipun ia merasa seperti itu, ia memiliki penghormatan besar terhadap Ronaldo.

David Beckham
Legenda Manchester United David Beckham yakin pria asal Portugal ini tidak mencapai level yang sama dengan Messi.

Javier Saviola
sementara mantan striker Barcelona dan Real Madrid Javier Saviola lebih memilih pemain Argentina ketimbang Ronaldo. 

Bintang lain yang juga yang pernah mengutarakan pendapat  yang sama adalah  bek asal Prancis Adil Rami, Mantan pelatih Real Madrid yang kini menjadi pelatih Mancester United Jose Mourinho dan bintang Brazil di Piala Dunia 2002 Ronaldo Nasario de Lima.

*sekedar info Ronaldo  baru saja menjuarai Piala Uero bersama timnas Portugal, memenangi Liga Champion Eropa, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Club dan Piala Super Spanyol musim lalu. musim ini Ronaldo dan Real Madrid, baru saja meraih title La Liga dan berkesempatan mempertahankan gelar Liga Champion Mereka.

Menurut Kalian siapa yang lebih baik, Ronaldo atau Messi? Beri tahu kami melalui kolom komentar di bawah ini.



Sumber: id.ucnews.ucweb.com

Baca Juga:

R9 pilih CR7 sebagai yang terbaik

Ulas Sepakbola: Apa Beda Pelatih dan Manajer?
Totti jadi Generasi Terakhir Era 90-an, Selamat Datang Era Baru Sepakbola

Related Posts

10 Bintang Yang Percaya Messi Lebih Baik dari Ronaldo
4/ 5
Oleh