Wednesday, May 31, 2017

Kabar Transfer : Ini 5 Bintang Barca yang akan didepak Varvarde

Barcelona akhirnya menunjuk mantan pemainnya dan juga mantan manajer Athletic Bilbao, Ernesto Valvarde sebagai Manajer barunya.
Valvarde sebagai manajer Barcelona pun tampaknya akan mengubah komposisi pemain dengan menjual dan mendatangkan pemain untuk bersaing musim depannya. Dan menurut Yahoo Sport sang manajer bersiap menjual Arda Turan dan Jeremie Mathiue, dua korban pertama dari rezim Valvarde. Pun nama Rafinha juga bisa menuju pintu keluar di tengah laporan baru-baru ini menghubungkan dia dengan Liverpool, Roma dan Juventus.
Denis Suarez dan Lucas Digne juga dilaporkan berada dalam barisan keluar setelah gagal mendapatkan peran banyak di musim lalu..
Barcelona sudah cuci gudang besar-besaran pada jendela transfer musim panas lalu baik secara permanen atau dipinjamkan seperti Dani Alves, Marc Bartra, Claudio Bravo, Cristian Tello, Thomas Vermaelen, Martin Montoya, Alex Song, Sandro Ramirez, Adriano, Alen Halilovic atau Munir.
Raksasa La Liga juga akan menyingkirkan sejumlah pemain Selama jendela transfer mendatang, setelah gagal untuk mencapai target musim lalu dimusim terakhir Luis Enrique.
Barcelona meraih Copa del Rey akhir pekan lalu, tapi sebelumnya gagal meraih gelar La Liga yang direbut Real Madrid dan melambaikan tangan diajang Liga Champions di babak perempat final.
Valverde akan mencoba menambah amunisi namun akan menjual juga dengan Yahoo Sport mengklaim klub sudah mengindentifikasi sampai lima pemain yang akan meninggalkan Nou Camp di musim panas karena berbagai alasan.
Arda Turan
Turan, 30, pindah ke Barcelona pada musim panas 2015 setelah meraih reputasi besar di Atletico Madrid. Namun, dia telah gagal untuk membuat dampak yang diharapkan di Nou Camp.
Arda memiliki klausul rilis € 125 juta dalam kontraknya, tetapi Barcelona diharapkan akan menegoisasi harga jual yang masuk akal.
Liga Super China bisa menjadi tempat potensial bagi pemain Turki ini, tetapi The Times dan Mundo Deportivo Juga menghubungkan dia dengan Arsenal.
Jeremy Mathieu
Barcelona menandatangani Mathieu dari Valencia pada musim panas 2014 setelah membayar € 20 Juta. Namun,pemain internasional Prancis gagal untuk membukitikan harganya.
Pintu keluar dirinya akan menjadi hanya formalitas sebelum pengangkatan Valverde dan masa depannya di Nou Camp tetap tidak jelas – meskipun pemain 33-tahun memainkan peran kunci bagi manajer Barcelona baru ini saat bersama-sama di Valencia.
Rafinha
Rafinha telah menikmati kampanye yang baik di Barcelona meski absen di pekan-pekan terakhir musim ini karena cedera lutut serius. Namun, pemain Brasil ini bisa menjadi Korban mengikuti Luis Enrique dimana mantan manajer Barcelona ini adalah pendukung utamanya di Nou Camp – Setelah melatih dia di Celta Vigo sebelumnya.
Selanjutnya, Barcelona Bisa mengambil keuntungan dari reputasi bagusnya untuk menempatkan dia di pasar untuk mendanai penambahan pemain baru. Rafinha memiliki klausul pelepasan € 75 juta dalam kontraknya dimqnq Juventus, Roma dan Liverpool telah dihubungkan dengan gelandang serbaguna dalam beberapa kali kesempatan.
Pada bulan Maret Mundo Deportivo melaporkan bahwa Liverpool, Arsenal dan Juventus melacak dirinya dan akan membuat langkah potensial di musim panas jika dia tersedia.
Denis Suarez
Gelandang 23 tahun itu kembali direkrut dari Villarreal musim panas lalu selama jendela transfer dan didapuk untuk menggantikan peran Andres Iniesta. Namun, dia telah melihat waktu bermainnya terbatas di musim debutnya di Nou Camp.
Manajer Valencia yang baru Marcelino dikabarkan akan merekrutnya di Mestalla setelah melatih dia di Villarreal.
Lucas Digne
Bek Perancis bergabung dengan Barcelona dari Paris Saint Germain musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan senilai € 16.5 juta.
Dia diharapkan akan memberikan persaingan pada Jordi Alba untuk peran bek kiri tetapi gagal untuk membuat dampak yang diharapkan .
Lyon dikabarkan tertarik dengan layanan pemain 23 tahun dan bisa membelinya secara permanen atau pinjaman- dimana dia perlu bermain teratur musim depan demi Piala Dunia 2018.


Sumber: id.ucnews.ucweb.com

Baca Juga:

R9 pilih CR7 sebagai yang terbaik

Ulas Sepakbola: Apa Beda Pelatih dan Manajer?
Totti jadi Generasi Terakhir Era 90-an, Selamat Datang Era Baru Sepakbola

Related Posts

Kabar Transfer : Ini 5 Bintang Barca yang akan didepak Varvarde
4/ 5
Oleh