-->

Friday, June 9, 2017

Pemain yang dibuang Barcelona, sekarang menjadi Bintang di Madrid


Dilaporkan dari okezone.com (04/062017) bahwa Real Madrid memastikan diri sebagai penguasa Eropa kembali setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di Millenium Stadium, Cardiff, Wales.
Salah satu pencetak gol bagi gelar ke-12 RealMadrid adalah Marco Asensio. Tampil sebagai pemain pengganti, ia dengan lincahnya mencetak gol pada menit akhir melalui umpan Marcelo.
Ini adalah puncak penampilan Asensio dalam sepanjang musim ia tunjukkan bahwa ia adalah talenta masa depan Real Madrid yang dibeli dengan tidak mahal, sebuah pembelian cerdas yang harus di sesali Barcelona.
Marco Asensio adalah satu dari bintang muda yang bersinar di persepakbolaan Eropa. Dan sebenarnya dia bisa bergabung dengan Barcelona disamping Real Madrid.
Talenta berumur 21 tahun tersebut bergabung dengan Los Blancos pada tahun 2014 tapi Barca sebenarnya yang terdepan dapam perebutan untuk mendatangkan Marco Asensio.
Tempat tujuan telah disepakati, Asensio setuju bergabung dan dikabarkan telah melakukan perjalanan untuk mencari rumah di Catalan.
Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga Barca, tidak ragu jika pemain muda ini ditakdirkan untuk sesuatu yang besar.
Tapi Barca tidak menemukan kata sepakat dengan pengajuan Mallorca atas pemain tersebur atau sebenarnya mereka tak siap untuk membayar lebih dahulu.
Dan itu pertaruhan bagi talenta hingga pada akhirnya ia dipinjamkan ke Espanyol musim lalu oleh Real Madrid sebelum memenangkan UEFA Super Cup melawan Sevilla pada bulan Agustus.
Performa impresifnya ia tunjukkan kala bertemu Barcelona sebagai pengganti kala El Clasico berakhir imbang 1-1.
Asensio yang berusia 21 tahun di januari lalu adalah sensasi musim ini di Spanyol dan Eropa.
Dengan melihat performa Asensio di musim ini walau tak punya menit bermain yang banyak sepertinya akan membuat pihak Barcelona menyesal.
Kasus ini juga pernah terjadi pada Real Madrid kala melepas E'too dan membesar di Barcelona hingga E'too sendiri meredam Los Blancos. Apakah Asensio juga akan melakukan hal yang sama nantinya ?


Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Baca Juga:

10 Bintang Yang Percaya Messi Lebih Baik dari Ronaldo

United Miliki Calon Pemain Terbaik Dunia

Related Posts

Pemain yang dibuang Barcelona, sekarang menjadi Bintang di Madrid
4/ 5
Oleh