Friday, June 9, 2017

Ucapan Selamat Tinggal Old Trafford Kepada Pemain Muda Andalannya


Manchester United dikabarkan akan menjual Adnan Januzaj yang merupakan pemain andalan dimasa David Moyes pada waktu dekat ini. Januzaj akan langsung hijrah dari setan merah jika ada tim yang khusus mengajukan penawaran pada bursa transfer musin panas nanti.
Januzaj yang kini berusia 22 tahun memang sudah tidak masuk dalam tim utama kepelatihan Jose Mourinho pada musim mendatang, mengingat ia gagal membantu Sunderland untuk lolos dari zona degradasi sehingga Mourinho memutuskan untuk mempertimbangkan kembali masa depan sang pemain untuk bertahan lebih lama bersama Manchester United.
Seperti yang dilansir dari ESPN (07/06/2017). Bahwa Manchester United sudah tidak mau untuk memperpanjang kontrak Januzaj di Old Trafford dan Janujaz sendiri akan dilepas dengan nilai transfer 8 Juta Pounds juika ada timnya yang menginginkannya.
Meskipun Januzaj sudah mengetahui ia akan di depak dari Manchester Untied, ia tak akan meninggalkan Inggris dan akan bertahan untuk bermain di Premier League. Mengingat Januzaj memiliki kenangan pahit ketika bermain diluar Inggris, seperti saat bermain bersama Dortmund yang dimana ia harus legowo menjadi pemain cadangan.



Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Baca Juga:

10 Bintang Yang Percaya Messi Lebih Baik dari Ronaldo

United Miliki Calon Pemain Terbaik Dunia

Related Posts

Ucapan Selamat Tinggal Old Trafford Kepada Pemain Muda Andalannya
4/ 5
Oleh